La la la


Music

Rabu, 24 Juni 2009

Nonton sama anbel

hari ini gue sama anak anbel mau nonton, kita semua pada ngumpul di masjid jam 10. abis itu semuanya udah pada ngumpul tapi sayang banget ajeng, mita, dinda, chyntia ga ikut.yaudah akhirnya gue cuma sama dena,shasa,rara,nastiti,nana.abis itu kita semua pasa naik mobil gue, kita nonton di bekasi square.rencananya mau nonton garuda di dadaku.pas sampe sana bioskopnya belum buka,yaudah gue main2 dulu deh.hehe kita main di amazone, gue shasa rara nana main dance dance revolution 3rd mix.haha seru banget deh,abis itu kita karokean pas masuk kita foto-foto dulu pastinyaaa

dari kiri : nana, shasa, dena, gue, asti, rara

nana kocak banget pas di foto tiba-tiba dia ga mau,ikutan.hahaha pas dia mau duduk lgs ke foto.
abis itu nana sama rara nyanyi duluan lagunya darah muda.haha terus gantian gue sama shasa nyanyi lagu st 12 coba.ckck padahal gue anti banget tapi mau gimana lagi,yaa gapapalah. abis itu kita langsung naik keatas mau beli tiket pas sampe disana penuh banget pas mau milih tempat duduk adanya kedua paling depan.terpaksa deh di situ,walaupun nanti pas nonton gaenak tapi kalo sama temen2 dibawa enak aja deh.udah selesai nonton gue ke kamar mandi kan,pas gue ngecek tas ternyata dompet gue ketinggalan di kursi pas nonton.gue sama shasa lgs lari kan ke tempat yang tadi pas gue cari2 ga ada.gue udah takut aja ilang.abis itu yang beres2 ada yang liat akhirnya gue dibawa ditempat apa gitu namanya gatau kaya di kantor polisi gitu deh.gue udah takut banget di dalem di tanya2 ga jelas lagi.abis itu nutungnya dompet gue balik lagi.hihi abis itu gue makan di es teler,pas kita semua udah makan,tiba2 rara shasa nana liat chyntia. abis itu kita ngobrol2 kan,pas ngobrol rara,nana,chyntia,asti pergi gatau kemana lamaaa banget perginya pas gue shasa dena susul mereka dateng bawa kaktus gitu buat gue katanya buat kenang2an buat gue.hehe thanks yaaa guys. abis itu kita foto2 deh sama kaktusnya


naaah abis itu kita jalan2 deh,kita liat2 baju ga jelas gitu,haha banyak banget deh tempat yang kita datengin.abisnya boseeen. abis itu kita ke pretty kan disana barangnya lucu2 pas dena bilang gn 'eh eh foto dulu' terus ada mba2 yang ngomong ga boleh foto2.sumpah jutek banget sih,yaudah akhirnya kita keluar kan karna kesel sama tu orang.diluar foto2 lagi biar aja tuh si mba2 tambah kesel ma kita nih fotonyaa
abis itu si chyntia ngomong gini 'eh eh kerjain mba2nya yuk bikin kesel dia'.eh semuanya masuk lagi ke pretty kita ngobrol kenceng2 gitu deh.haha kasian mba2nya sabar ajaa deh mba ngadepin kita semua.ahahaha terus ya kita mau pulang pas nunggu bokap gue dateng,bokap gue lama banget kan datengnya. yaudah kita main air gitu deh ahaha kita buat pake air tulisannya anbel,BFF banyaaak banget deh fotnya.ehehe mau liat kan?

pas udah pada selesai main2nya bokap gue dateng kan,tapi bokap gue ke carefour dulu.jadi gue sama yang lain jalan2 lagi.kita liat2 ke sport station.si shasa suka sama sepatu gitu kan disana warnanya ungu gitu deh.saking sukanya dia sampe bilang ke papanya terus di foto deh sepatunya.haha shasa shasa ada2 aja deh.abis itu yaa kita keluar lagi mereka foto deh haha foto mulu yaa gapapalah kan mau perpisahan ini.hehe

abis itu kita semua pulang,pas pulang mereka gue anterin sama masjid.terus gue pulang deh, makasih yaaaaaaaaa semuanya mungkin ini yang terakhir kalinya kita jalan bareng. kaktusnya pasti gue jagaa biar ga rusak,itu kenang2an buat gue dari kalian..


I LOVE YOU ALL, AND I MISS YOU SO MUCH ANBEL!!! mucahmucah

3 komentar: