La la la


Music

Kamis, 25 Juni 2009

dag dig dug

aduuuh gue takut banget nih besok ambil rapot.yaampun gimana ya rapot gue? bagus atau engga ya? gue ranking berapa nih? huhu ngeri banget gue.ya allah mudah2an nilai gue bagus bagus yaaa
amien amien amien hem besok juga perpisahan gue sama temen temen gue pengen cepet besok tapi gue ga mau cepet pisah sama temen temen gue.apalagi pisah sama anak 6aaaa, ANBEL. ga mau,yaah tapi mau gimana lagi coba.malah ya rumah gue juga pindah,jadi jarang ketemu deh sama temen2.gue insyaallah setiap sabtu mau ke alpart ketemu sama yang lainnya. malah ya waktu kemaren gue pergi sama temen temen kan gue mau ngajak anak laki lakinya juga.eh merekanya pada ga mau pergi yaudahlah ya gue ga bisa maksa mereka.eh ternyata eh ternyata hari ini mereka mau pergi nonton coba.ckck katanya mereka anggep gue sahabat.sahabat apa kalo kaya gini? heeem yaa sudahlah lupakan saja mereka,mereka juga sekarang lagi bersenang senang dengan *******. okeoke udah dulu yaa gue jadi males ngomonginnyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar