La la la


Music

Jumat, 26 Juni 2009

boring : (

sumpah hari ini gue bosen banget ga ada kegiatan. tadi pagi bangun gue,makan,mandi terus smsin semua anak 6a sama 1 angkatan buat minta maaf sama segala macem abis itu posting, huaaa bosen pengen denger cerita tapi gatau cerita siapa,huhuhu ada yag cerita dong ke gue.daritadi ya kerjaan gue cuma nonton,ol,makan,mandi.heem bosen banget yaa.gue pengen cepet cepet besok ketemu teman teman tercintaa.tapi kalo besok gue takut nilai gue jelek pas ambil rapot.tapi gue juga juga bosen.aduh bingung banget yaaa jadi gue.selama gue masih pindahan pasti gue ga bisa jalan jalan. mamaaaa cepetan pindahannya dong,biar bisa pergi jalan jalan kemana gitu,bosen dirumah muluu. ga ada kegiatan cuma online online online online. gue pengen posting juga gatau mau cerita apaan, yaudah gini aja deh. daaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar