La la la


Music

Sabtu, 13 Juni 2009

Happy ending di BP

tadi pagi-pagi jam 9 udah harus ngumpul di BP,katanya sih ada happy ending gitu deh. yaudahlah gue dateng kesana jam 9 lewat.hihi BPkan punya 2 ruko ya,sampe disana gue masuk ke ruko yang ke 2.eh kosong.haha gue kira ga jadi acaranya,ternyata di ruko 1.disana gue ketemu rika sama lulu. pertama harus ngisi nama dulu,terus dapet 2 kupon yang pertama buat ice cream yang kedua buat siomay.gue kira,gue ga ada temen disana eh ternyata dateng elsaaa my bestfriend.hehe abis itu acaranya di mulai deh.pertama ada kaka-kaka yang bacain ayat al-quran terus pembukaan. eh abis itu ada ka arvel sama temennya yang nyanyi sambil main gitar. ka arvel sama temennya nyanyi lagu jason mraz yang make it mine sama kuburan lupa lupa ingat. naah abis itu kita semua boleh nuker kuponnya sama ice cream sama siomay,yeeey. abis makan ada acara lagi,skarang lomba niup balon sama pecah,gila gue di tawarin kan gue gamau.hihi takut banget soalnya sama balon.hehe akhirnya ada kaka smp yang mau ikutan. ini nih fotonyaaa

ahaha kocak banget ada kaka-kaka yang heboh soalnya balon dia ga gede-gede. ada juga yang udah gede banget balonnya tapi ga pecah-pacah.ahaha kasian banget kakanya udah ketakutan gitu.akhirnya di pecahin deh. abis itu ada lagi ka nada yang bacain puisinya pake bahasa inggris. ka nada emang guru di BP yang paling bagus gitu bahasa inggrisnya soalnya agak-agak bule gitu.hehe udah kan baca puisinya, terus terus dateng deh cowok. jayus banget orangnya. hehe maaf, tapi emang bener pas dia lagi ngelucu gitu semuanya pada diem garing banget. malah kita di suruh senam otak,pake lagu abang gorengan lagi. kita harus joget-joget gitu,sumpah malu banget gue.ga lama dari itu dia cerita pake boneka tangan,lama-lama gue,elsa,rika sama lulu kan bosen yaudah kita keluar deh. pas ditanya mau kemana gue bilang mau ke toilet. akhirnya gue sama elsa ke toilet kan di BP ruko 2.rika sama lulu pergi katanya mau ke rumah syifa, yaudah gue cuma berdua deh sama elsa disana.rukonya sepi banget gelap lagi.tapi gapapa daripada disana bosen.gue sama elsa ngobrol deh di BP sana.hampir setengah jam gitu,terus gue sama elsa kesana lagi ngeliat acaranya udah selesai apa belum.eh teryata udah,abis itu boleh minta ice cream lagi,gue sama elsa langsung ngambil terus duduk di depan BP.eh di tawarin bawa pulang siomay,ahaha gue ambil aja lagi.abis itu elsa pulang soalnya udah dijemput,eh dia balik lagi. ini percakapan gue ma elsa g:gue e:elsa

g:ngapain lo sa?
e:hehe,mau ngambil es krim
g:buat?
e:nyokap,bokap,sama kaka gue
g:ahaha
e:tau tuh gila
g:lo ngambil berapa sa?
e:3 aja vi
g:oh
e:eh lagi deh
g:ahaha elsaelsa

terus elsa pulang deh,abis itu gue dijemput sama mama.hheheh
langsung pulaaang..

-Thanks a lot BP, BP is the best.ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar