La la la


Music

Sabtu, 20 Juni 2009

Hari yang menegangkan

kemaren pagi gue dateng ke sekolah buat nonton pensi anak kelas 1 sampe 5. ada band juga anak kelas 6,tadinya gue cuma sendiri eh dateng rahma, terus ga lama dari itu aya sms gue.dan akhirnya gue sama aya,rahma deh.terus terus ada bisma faris,dia nyamperin gue sama yang lain.kita ngobrol-ngobrol.abis kaya gitu ya gue nyamperin winda di kelas 1 dia lagi ngambil rapot adenya. pas kita lagi nonton pensi dateng netta.netta ngobrol sama aya,yaudah gue sama winda deh,hehe gue jalan2 kan sama winda.abis band soul inside ngeband kita semua pada nonton kan, abis itu winda pulang deh.gue sama nastiti,dania,aliya,netta,asya.gue pengen liat bandnya hanum tampil, tapi tiba2 nyokap gue telp kalo udah di depan masjid,yaudah gue pulang kan.gue makan dulu,gue mau balik lagi kesekolah buat liat bandnya hanum,eh pas kesana hanum udah selesai main. -__- gue bela-belain kesana eh ternyata hanumnya udah selesai.yang tampil malah sol inside lagi.haha yaudahlah gapapa daripada gue langsung pulang gitu aja,abis selesai acaranya gue diajak ke pizza sama hanum,dila,rara,shasa,tiara,nanin.pas dijalan ya gue di cie2in mulu sama hanum.aneh banget deh mereka gue dibilang pacaranlah sama hanum.ckck abis itu ya di foto-foto lagi sama nanin,tiara. udah sampe sana yaa gue duduk sama shasa,rara. udah kan lagi makan-makan. nyokap telpon katanya nanti pulang sama hanum.yaampun makin aja deh gue dibilang mau di jodohin ma hanum coba,sumpah ya nyebelin banget.pas pulang gue kan sama hanum eh dilaikut juga kan,yaudah nganterin gue pulang dulu,eeh nanti kan jam 5 ada akhirussanah gue di jemput sama hanum lagi.udah deh abis gue dikatain sama dila sepanjang perjalanan mau pulang.udah kan abis itu gue tidur dulu cape soalnya.bangun gue jam 4 mandi segala macem,pas udah selesai hanum ga jemput-jemput gue nungguin kan udah jam 5 lewat gue telp,hanum masih ada di villa nusa indah yaudah gue berangkat duluan naik ojek langganan gue aja.pas disana dateng barengan sama arsa yang naik ojek juga.gue kesana bareng arsa, ternyata disana belum mulai masih pada main-main,gue makan kan disana sama nastiti, mita, dena.pas udah malem gue deg2an banget pengumuman,dan ternyata alhamdulillah lulus 100% eaaa seneng banget gue!! abis itu gue dipanggil pertama keatas dikasih mendali sama map gitu deh,selsainya jam 11 malem ngantuk banget.abis itu gue langsung pulang deh.


pokoknya gue seneng banget angkatan 11 lulus semuanyaaa!!!!!
congrats yaa buat semuanya :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar