La la la


Music

Selasa, 10 November 2009

this is story about 6a

halohalo semuanyaaaaaaaaaaaaa gue mau cerita nih,hehe gue tuh yaaaa kangen bgt sama angkatan 11 apalagi 6a yg selalu hibur gue,kalo gue lagi kesel atau apalah.emang di 6a tuh banyakk bgt masalahnya,tapi yg paling berkesan gue cuma waktu perpisahan.huaaa itu tuh ya seru bgt ga boong deh.gini nih ceritanya jadi waktu itu kita disuruh buat penampilan gitu pas perpisahan,nah kita tuh bingung bgt mau nampilin apa tapi akhirnya kita buat slide show gitu.eeeh tunggu deh gue udh pernah posting ttg ini blm ya? hadeh gue lupa,hehe kalo udh pernah gapapa yaa.hihi pokoknya 6a kelas terfavorit gue deh! 6a ga ada yg bisa gantiin 6a,karna ke kompakkan 6a itu benerbener beda dari kelas yg lain.tapi ini menurut gue yaaaaa,em segitu aja deh yaa.byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar